Sukses

Bukan Mission Impossible, Tom Cruise Intip Markas Baru Atletico

Tom Cruise menyambangi markas baru Atletico Madrid bersama dua aktris cantik The Mummy.

Liputan6.com, Madrid- Markas baru Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, boleh jadi belum rampung. Namun bagi aktor tampan Tom Cruise, menjelajahi setiap sudut ruangan pengganti Vicente Calderon tersebut bukanlah Mission Imposible atau misi mustahil.

Seperti dilansir The Sun, berkat bantuan ‘orang dalam’, Tom Cruise mendapat kesempatan untuk menginjakkan kaki di Wanda Metropolitano. Bintang film Hollywood tersebut bahkan mendapat kenang-kenangan kaos bernomor punggung 8.

Adalah Saul Niguez yang menjadi pemandu tur Tom Cruise selama menyambangi markas baru Atletico Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu mengajak Tom Cruise berkeliling melihat fasilitas di stadion yang baru dibuka pada bulan September itu. Niguez tidak sendiri. Dia ditemani presiden klub Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Tom Cruise sendiri memang tengah berada di Madrid, Spanyol untuk mempromosikan film terbarunya, The Mummy. Dalam film bertema horor tersebut, Tom Cruise beradu akting dengan Annabelle Wallis dan Sofie Boutella. Kedua aktris cantik itu juga ikut menemani Tom Cruise menyambangi markas baru Los Rojiblancos--julukan Atletico.

Tom Cruise sangat terkesan dengan markas baru Atletico Madrid. Dalam video singkat yang dibuat selama kunjungan, Tom Cruise mengaku tidak sabar ingin melihat stadion tersebut penuh dengan penonton. "Ini pasti akan jadi stadion yang luar biasa dan saya tidak sabar melihat mereka bertanding di sini,” kata Tom Cruise.

“Saya diundang, dan saya sudah tidak sabar melihat semua ini penuh dengan layar lebar dan fans ada di sini, karena tidak ada yang benar-benar asyik menyaksikan sepak bola selain di sini, di Spanyol,” ujar Tom Cruise menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penonton Setia Real Madrid

Sepak bola Spanyol memang bukan wajah baru bagi Tom Cruise. Pemeran Ethan Hunt di film Mission Impossible itu beberapa kali hadir di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu untuk menyaksikan temannya David Beckham.

Pada tahun 2013 lalu, Tom Cruise kembali lagi ke Bernabeu menyaksikan Real Madrid bertanding. Dia ditemani David Beckham dan istrinya, Victoria.

TOM CRUISE was a surprise guest at Atletico Madrid’s new home as the Hollywood legend was given a guided tour by star Saul Niguez.

Construction work is still on-going at the Wanda Metropolitano, but it was not Mission Impossible to see that the silver screen icon was impressed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.