Sukses

Costa Berharap Lukaku Kembali Berseragam Chelsea

Chelsea sempat meminjamkan Romelu Lukaku ke West Bromwich Albion

Liputan6.com, London - Juara Liga Inggris, Chelsea, berambisi merekrut striker Everton, Romelu Lukaku. Keinginan Chelsea ini mendapat dukungan dariDiego Costa.

Alasannya, kata Costa, Lukaku merupakan striker hebat.

"Saya tidak tahu apakah Chelsea akan bermain dengan dua striker. Semua keputusan bergantu kepada klub. Tentu saja, Lukaku adalah pemain yang sangat hebat. Dia telah menjalani musim yang mengesankan," kata Costa.

"Saya mengharapkan Lukaku akan memiliki kemungkinan untuk bisa kembali ke Chelsea. Klub ini merupakan tim yang unik," tutur eks penyerang Atletico Madrid tersebut.

Romelu Lukaku sempat berseragam Chelsea pada musim 2011-2012. Namun, ketika itu sang pemain kalah bersaing dengan Didier Drogba dan Fernando Torres di lini depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Impresf

Chelsea lantas meminjamkan Romelu Lukaku ke West Bromwich Albion dan Everton. Setelahnya, Everton memutuskan mempermanenkan status penyerang Belgia itu pada musim 2014-2015.

Romelu Lukaku pun menunjukkan performa impresif bersama skuat Ronald Koeman tersebut. Pada musim 2016-2017, dia telah membukukan 26 gol dan tujuh assist dari 39 pertandingan di berbagai kompetisi.


(Artikel ini ditulis oleh Muhammad Ivan Rida / diedit oleh Okky Herman Dilaga / bola.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.