Sukses

Luis Figo Enggan Bandingkan Lionel Messi dan Ronaldo

Mantan pemain Real Madrid, Lusi Figo punya penilaian tersendiri terhadap Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Eks pemain Real Madrid, Luis Figo tidak bisa memilih yang terbaik di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurutnya, kedua pemain itu punya kehebatan setara. 

"Messi dan Ronaldo merupakan dua pemain terbaik di dunia. Sangat sulit memilih satu di antara mereka untuk jadi yang terbaik. Pada akhirnya, Messi dan Ronaldo adalah dua sosok yang selalu memenangi semua penghargaan individu terbaik dunia," tutur Figo.

"Itu merupakan bukti dari kehebatan talenta yang dimiliki Ronaldo dan Messi sebagai pesepak bola. Saya tidak akan pernah memilih salah satu di antara mereka untuk menjadi yang terbaik," kata Figo.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saling bersaing menorehkan berbagai prestasi dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Mereka terus berlomba meraih kejayaan dari segi trofi bersama klub maupun penghargaan individu.

Sejak 2006, Lionel Messi sukses merengkuh 36 gelar juara di Barcelona. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Manchester United dan Real Madrid merengkuh 21 trofi.

Berbekal segudang prestasi itu, berbagai kalangan sering membanding-bandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tidak sedikit pesepak bola dunia menyebut Messi lebih hebat ketimbang Ronaldo, dan juga sebaliknya. (Refaldo)

Sumber: Sportskeeda

(Artikel ini ditulis oleh Muhammad Ivan RidaMuhammad Ivan Rida / diedit oleh Aditya Wicaksono / bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.