Sukses

Gerak Cepat, AC Milan Segera Temui Morata

AC Milan siap bersaing dengan MU untuk mendapatkan Morata.

Liputan6.com, Milan - Niat AC Milan meminang Alvaro Morata dari Real Madrid ternyata tak main-main. Hal itu dibuktikan dengan pergerakan yang mereka lakukan agar kesepakatan tercapai pada bursa transfer musim panas 2017.

Setelah memastikan tiket Liga Europa 2017/2018, AC Milan memang ingin memperkuat skuat agar menjadi lebih kompetitif. Salah satu pemain yang santer dikaitkan dengan mereka adalah Morata. Ketertarikan ini sudah muncul dalam beberapa pekan terakhir.

Agar tak diganggu ketertarikan dari peminat lain, manajemen AC Milan dilaporkan segera melakukan pertemuan dengan Morata pada Minggu (4/6/2017) untuk membahas segala kesepakatan, seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

I Rossoneri akan melakukan tawaran kontrak senilai 7 juta euro per musim, bahkan nyaris 8 juta euro jika ditambah dengan bonus. Tak hanya itu, AC Milan juga siap melayangkan tawaran 60 juta euro untuk biaya transfer Morata dari Real Madrid.

AC Milan memang memiliki peluang untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu. Pasalnya, Morata merasa frustrasi karena tak mendapatkan tempat utama di skuat Real Madrid.

Di Real Madrid, Morata hanya berada di bawah bayang-bayang Karim Benzema, yang kerap dipilih pelatih Zinedine Zidane sebagai pendobrak utama di lini depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Penggganti

Di Real Madrid, musim ini, Morata memang tampil dalam 42 laga semua kompetisi. Namun, sebagian besar penampilan itu didapat sebagai pemain pengganti.

Padahal ia punya kontribusi besar lewat 20 gol dan enam assist. Karenanya masa depan Morata di Santiago Bernabeu mulai diragukan.

Namun AC Milan bukan satu-satunya tim yang tertarik. Pasalnya sempat juga beredar kabar ada ketertarikan dari Manchester United (MU), tim yang bakal tampil di Liga Champions 2017/2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.