Sukses

Final Liga Champions: Real Madrid Hindari Adu Penalti

Lima warga Indonesia saksikan langsung final Liga Champions antara Real Madrid dan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Pendukung Real Madrid asal Indonesia, Sri Wahyuni Purwanti, berharap tim kesayangan tidak melakoni adu penalti pada final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017). Dengan begitu, dia menilai anak asuh Zinedine Zidane memiliki peluang lebih besar untuk menang.

"Semoga Real Madrid bisa menciptakan gol cepat atau tidak adu penalti. Sebab kiper Juventus sangat tangguh," katanya. "Saya prediksi menang 2-0 dan Cristiano Ronaldo mencetak gol."

Ibu yang mendukung Los Blancos sejak SMP ini merupakan salah satu dari lima pemenang program Road to Cardiff yang dilaksanakan Mastercard dan Blue Bird. Keempat pemenang lain adalah Handoyo Subosito, Astri Nugraheni Messakh, Ira Kartika Halim, dan Maggie Tamara.

Mereka akan menyaksikan langsung pertandingan bersama seorang pendamping. "Nanti suami yang menemani," katanya.

Tidak seperti Sri Wahyuni Purwanti, Handoyo Subosito menjagokan Juventus untuk memenangkan final Liga Champions. Dia memprediksi La Vecchia Signora bakal berjaya 3-1 dengan Gonzalo Higuain mencatatkan nama di papan skor.

"Semoga Juventus menang mengingat sudah lama kami gagal jadi juara. Nanti mantan pemain Real Madrid yang catat gol," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Road to Cardiff

Program Road to Cardiff berlangsung pada 23 Januari hingga 24 Maret 2017. Pemenang dipilih berdasar penggunaan aplikasi My Blue Bird dan membayar melalui Mastercard.

Para pemenang dijadwalkan berangkat Kamis (1/6/2017) dan pulang Senin (5/6/2017). Selain di Cardiff, rombongan bakal menjalani tur ke London, Inggris.

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang yang beruntung. Ini tentu jadi pengalaman yang terlupakan. Kami bangga turut berpartisipasi," kata Direktur Blue Bird, Sigit P. Djokosoetono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.