Sukses

Berlusconi Dukung Juventus Juara Liga Champions

Juventus akan menantang Real Madrid dalam final yang digelar di Cardiff.

Liputan6.com, Milan - Silvio Berlusconi tak malu memberikan dukungannya pada Juventus dalam final Liga Champions akhir pekan ini. Eks Presiden AC Milan itu ingin melihat wakil Italia berjaya di kancah Eropa.

Juventus akan menantang Real Madrid dalam final yang digelar di Cardiff, Sabtu (3/6/2017). Laga ini sangat menarik karena keduanya berstatus juara di kompetisi domestik masing-masing.

"Saya selalu mendukung Inter Milan ketika mereka bertarung di level internasional. Hal yang sama pasti saya lakukan untuk Juventus," kata Berlusconi seperti dilansir Football Italia.

"Forza Juve!" kata eks Perdana Menteri Italia itu menambahkan.

Di sisi lain, Berlusconi mengaku masih rindu dengan AC Milan. Namun melemahnya keuangan membuatnya harus menjual klub pesaing Juventus tersebut.

"Saya sebenarnya ingin pulang ke Milanello, sekadar mengucapkan salam. Tetapi saya tidak sanggup karena luka meninggalkan klub masih terasa,' ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini