Sukses

Bek Juventus Waspadai Ancaman Isco

Peran Isco Alarcon menjadi sangat penting di Real Madrid.

Liputan6.com, Turin - Peran Isco Alarcon menjadi sangat penting di Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Mantan pemain Malaga itu sekarang menjadi inspirator lapangan tengah dan kerap mucul sebagai penentu.

Tak heran bila jelang final Liga Champions, dia ditakuti oleh kubu Juventus, khususnya bek Giorgio Chiellini. Secara jujur pemain 32 tahun tersebut memuji permainan Isco dan menyebutnya sebagai ancaman serius.

"Isco pemain hebat, meski kami tidak hanya harus mewaspadai dia seorang. Yang jelas dia memiliki nilai tambah buat Madrid. Pemain yang selalu menjadi penentu dalam beberapa bulan terakhir," kata Chiellini.

Padahal pada awal musim Isco diketahui sebelumnya sempat hampir dibuang oleh Real Madrid. Mantan pemain Malaga itu tidak mendapat tempat di skuat asuhan Zinedine Zidane. Tapi dalam beberapa bulan terakhir, semuanya menjadi terbalik buat Isco.

Perlahan dia dipercaya bermain dan untungnya selalu mampu menampilkan yang terbaik. Bahkan, pada akhir musim, dia sukses menyabet gelar pemain terbaik pilihan fans Real Madrid, mengalahkan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini