Sukses

Persib Ingin Tempel PSM

Persib tak mau tertinggal terlalu jauh dari PSM.

Liputan6.com, Gianyar- Persib Bandung bertamu ke markas Bali United. Keduanya bakal berduel pada laga lanjutan Liga 1 pekan kedelapan. Menghadapi Serdatu Tridatu, Maung Bandung tak mau kehilangan poin. Setidaknya hal itu yang disampaikan Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman.

Pria yang karib disapa Janur itu berharap anak asuhnya dapat memetik poin penuh kala melakoni laga kontra tim asuhan Widodo C Putro itu. Poin penuh amat penting bagi Pangeran Biru untuk menjaga asa di papan atas klasemen. Djanur tak mau tertinggal jauh dari klub yang menguasai papan atas klasemen. 

"Kami tetap ingin terus menempel pemuncak klasemen," kata Djanur ditemui di hotelnya menginap, Kuta, Bali, Selasa (30/5/2017). Meski belakangan posisi Persib Bandung terus merosot, namun Djanur tetap optimistis klub asuhannya akan tetap bercokol di papan atas.

Meski sedikit menjadi beban, tapi Djanur mengaku tak mau memikirkan hal itu terlalu jauh. Sebabnya, masih terlalu jauh berbicara juara. "Tidak terlalu memberatkan tekanan tersebut meskipun ada. Soal kans juara, masih jauh kita bicara itu. Masih banyak pertandingan," tutur dia.

Untuk dapat membungkam tuan rumah, Djanur terpaksa menggelar latihan malam dengan fasilitas penerangan seadanya. Sebabnya, waktu yang dimiliki dianggap kurang untuk mempersiapkan tim menghadapi Serdadu Tridatu yang bakal didukung penuh suporternya.

"Makanya tadi malam kami latihan malam sama, warming up dengan fasilitas penerangan seadanya di lapangan dekat hotel. Mudah-mudahan tidak ada kendala," ucap Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.