Sukses

Vidal Bakal Paksa Sanchez Gabung Munchen

Vidal bakal membujuk Sanchez untuk gabung Munchen saat keduanya membela timnas Chile di Piala Konfederasi.

Liputan6.com, Munchen - Arturo Vidal bakal memaksa bintang Arsenal, Alexis Sanchez, untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Ini menyusul banyaknya rumor yang mengaitkan Sanchez dengan Munchen dan klub-klub Inggris.

Tak kurang Manchester United (MU), Manchester City, dan Chelsea meminati gelandang serang asal Chile ini. Karena itu, Vidal bergerak cepat untuk merayu rekan senegaranya itu bergabung dengan Munchen.

"Saya bilang ini kesempatan bagus bagi dia untuk gabung tim besar. Jika Anda ingin dibandingkan dengan pemain terbaik, Anda harus gabung tim terbaik di dunia," ujarnya seperti dikutip soccerway.

Kegagalan Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan picu rumor transfer Sanchez. Dia sendiri masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2018.

Intensitas bujukan Vidal bakal makin besar saat dia gabung timnas. Dia bakal yakinkan Sanchez saat sama-sama membela Chile jelang Piala Konfederasi di Rusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukses di Piala Konfederasi

Chile bakal satu grup dengan Kamerun, Australia dan Jerman di Grup B. Chile ingin lanjutkan sukses setelah memenangi Copa America dua kali pada 2015 dan 2016.

"Portugal dan Jerman tim terkuat. Kami juga punya skuat yang kuat, tim yang sudah bermain dalam jangka waktu lama dan sudah menangkan dua trofi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.