Sukses

Arema Kembali Menang, Aji Puji Ketangguhan Hanif Sjahbandi

Hanif Sjahbandi mampu tampil bagus sebaik bek dengan Arema dan saat masih dirundung duka.

Liputan6.com, Malang - Kemenangan 2-0 Arema FC atas Mitra Kukar, Minggu (28/5/2017) malam lalu masih menyisakan rasa bangga dari pelatih kepala Arema, Aji Santoso. Secara khusus, dia puji penampilan gelandang Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi yang mampu bermain apik selama 90 menit.

Aji memberikan penilaian tersendiri pada Hanif yang posisinya bergeser menjadi bek tengah karena kekurangan pemain yang terkendala cedera dan akumulasi. Pemain asli Jakarta ini mampu berperan apik menjaga lini belakang.

"Saya sangat mengapresiasi permainan Hanif yang mampu bermain apik membawa tanggung jawab besar dalam pertandingan Arema lalu, padahal itu seharusnya bukan posisi dia," ujar Aji.

Selain soal posisi, Hanif sendiri sebenarnya masih sedang berduka. Pekan lalu, sang ayah baru saja meninggal dunia. Ingin tetap profesional di tengah kebutuhan tim, dia pun cepat datang ke Malang, setelah tiga hari di Jakarta bersama keluarganya.

"Yang pasti saya merasa senang karena kami semua bisa membuktikan bahwa Arema tim kuat dan tim juara. Kerja keras satu sama lain yang membuat Arema kuat dan kembali menang. Saya sampai tak kuat membendung rasa haru usai pertandingan," kata Hanif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.