Sukses

Lawan Persija, Arema Tinggalkan Pino

Pino masih mendapatkan peringatan dari pelatih Arema, Aji Santoso.

Liputan6.com, Malang - Arema FC putuskan tidak membawa Marquee Player, Juan Pablo Pino saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (2/6/2017). Arema  membawa 20 pemain yang dinilai siap tempur untuk menghadapi duel lanjutan Liga 1 yang bakal sengit itu.

Arema ingin lanjutkan tren kemenangan usai menang 2-0 atas Mitra Kukar. Ini akhiri tren buruk Alfarizie cs yang tidak menang di tiga laga beruntun.

"Ada 20 nama yang kita siapkan untuk tur yang dijadwalkan berangkat Rabu (31/5) pagi, kita akan melalui Bandara Abd Saleh menuju Halim Perdana Kusuma. Sengaja pula kita tak membawa Marquee Player, Juan Pablo Pino karena dia masih mendapatkan peringatan dari Coach Aji," kata asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Arema sudah mulai berlatih kembali sejak Senin (29/5/2017) untuk duel menghadapi Persija. Hal ini dilakukan agar tim pelatih bisa menjaga top form pemain.

"Sekarang bulan puasa, kita sengaja tidak mengambil libur paska pertandingan, kita melakukan recovery hari senin supaya performa pemain tidak drop lawan Persija," ujar pria yang akrab disapa Gethuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain



Berikut 20 pemain yang dibawa Arema:

Kiper: Kurnia Meiga, Dwi

Bek: Ahmad Alfarizie, Beni Wahyudi, Saiful Indra, Bagas adi Nugroho, Jad Nourudine, Arthur Cunha.

Tengah: Adam Alis, Esteban Vizcarra, Hanif Syahbandi, Rafli, Ferry Aman Saragih, Hendro Siswanto.

Depan: Andriyanto, Dendy Santoso, Arif Suyono, Dedik Setyawan, Cristian Gonzales

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.