Sukses

Ronaldo Diprediksi Jadi Penentu Duel Real Madrid Vs Juventus

Real Madrid akan menantang Juventus, Sabtu (3/6/2017) di Cardiff.

Liputan6.com, Turin - Edgar Davids punya prediksi menarik terkait final Liga Champions antara Juventus Vs Real Madrid akhir pekan ini. Legenda Si Nyonya Tua itu menilai Cristiano Ronaldo bakal jadi penentu dalam laga itu.

Real Madrid akan menantang Juventus, Sabtu (3/6/2017) di Cardiff. Laga ini penuh gengsi mengingat keduanya merupakan penguasa di kompetisi domestik masing-masing.

Real Madrid sendiri lebih diunggulkan karena berstatus juara bertahan. Tetapi sejarah membuktikan tidak pernah ada tim yang juara Liga Champions secara beruntun.

"Saya pikir ini merupakan laga yang sulit. Real Madrid punya pemain yang bisa menentukan jalannya pertandingan," ujar Davids seperti dilansir Football Italia.

"Salah satunya adalah Ronaldo. Saat Madrid bermain buruk dia justru bisa mencetak gol dan membawa timnya menang," ujarnya menambahkan.

Ia juga menyebut kualitas pemain Juventus belum ada yang menyamai bintang Real Madrid tersebut. "Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain pemain hebat. Namun levelnya belum sama dengan Ronaldo atau Gareth Bale."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.