Sukses

Gabriel Jesus Kenang Masa Lalunya Lewat Instagram

Empat tahun lalu, Gabriel Jesus ikut mengecat jalanan menyambut Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Jakarta Gabriel Jesus, menjelma menjadi bintang baru di kancah sepak bola dunia. Sinar pemain kelahiran Sao Paulo 1997 tersebut semakin terang setelah resmi berseragam Manchester City. Berkat kepiawaiannya di lapangan, serta kelihaian sang manajer, Pep Gardiola, Jesus kini muncul menjadi idola baru bagi para pendukung The Citizens.

Popularitas Gabriel Jesus diprediksi meningkat lagi pada Piala Dunia 2018. Dengan usia yang masih belia, Jesus digadang-gadang akan menggantikan daya tarik seniornya, Neymar.

Namun di balik popularitasnya saat ini, Jesus tidak pernah melupakan masa lalunya. Lewat akun Instagram-nya, pemain yang berusia 20 tahun tersebut mengajak para penggemarnya untuk melihat kehidupan yang dijalani saat masih remaja.

Saat Brasil menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 lalu, Jesus ternyata sama dengan remaja-remaja lain seusianya yang antusias menyambut kejuaraan itu. Dalam foto-foto yang diunggahnya, Gabriel Jesus tampak ikut berpartisipasi mengecat jalanan di sekitar rumahnya demi memeriahkan pesta akbar empat tahunan itu.

"Melukis jalan untuk Piala Dunia 2014,” bunyi keterangan untuk lima foto yang diunggahnya itu.

Jika melihat karier sang pemain dalam sepak bola, saat itu, Jesus masih menjalani di tim junior bersama Palmeiras. Satu tahun kemudian, atau tepatnya 2015, Jesus baru merintis karier di tim senior, bersama klub yang sama.

Setelah empat tahun lalu jadi penonton, Piala Dunia 2018 mendatang, Jesus punya kesempatan membantu negaranya mengangkat trofi. Tidak hanya itu, bukan tidak mungkin Piala Dunia di Rusia nanti jadi panggung bagi Jesus untuk lebih bersinar. 

(Inov Nastora)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.