Sukses

Legenda Arsenal Senang Kontrak Wenger Diperpanjang

Arsenal menjalani musim yang kurang menyenangkan.

Liputan6.com, London - Lauren sangat senang mendengar kabar Arsene Wenger bakal bertahan di Arsenal. Ia percaya manajer asal Prancis itu bakal memberikan yang terbaik pada musim-musim mendatang.

Arsenal menjalani musim yang kurang menyenangkan. Mereka hanya finis di posisi kelima klasemen dan gagal ke Liga Champions untuk pertamakalinya sejak tahun 1996.

Sementara di ajang Liga Champions mereka tersingkir secara memalukan di babak 16 besar oleh Bayern Muenchen. Secara agregat, Arsenal kalah agregat 2-10.

Namun manajemen Arsenal memutuskan memberikan kontrak baru berdurasi dua tahun bagi Wenger. Bahkan nilai kontraknya meningkat menjadi 20 juta pounds per musim.

"Tentu kabar bagus jika Wenger memperpanjang kontraknya. Namun untuk bisa juara maka ia harus belanja banyak musim panas nanti," ujar Lauren seperti dilansir Daily Mail.

"Selain itu Arsenal juga harus mempertahankan pemain bintangnya seperti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Saya pikir dua atau tiga pemain bintang cukup untuk membawa pulang trofi Liga Inggris dan Liga Champions."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger