Sukses

Jamu Sriwijaya FC, Persela Bakal Tampil Habis-habisan

Striker asing Persela Ivan Carlos harus abesn akibat akumulasi kartu.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan akan bermain habis-habisan saat melawan Sriwijaya FC, Kamis (1/6/2017). Meskipun, Persela tidak bisa diiperkuat striker asingnya, Ivan Carlos.

Pelatih Persela, Hery Kiswanto, menginginkan anak asuhnya mampu mendapatkan poin, apalagi mereka bermain dikandang sendiri. Dan, menurut Hery, absennya Carlos menjadi kesempatan untuk striker mudanya, M Fahmi Al Ayyubi, menunjukan kelasnya.

"Dengan bermain di kandang sendiri, anak-anak punya kelebihan sebagai tuan rumah yang mempunyai pendukung sangat banyak. Ada kemungkinan semangat mereka bisa tinggi," ujar Hery, Rabu (31/5/2017).

Sementara, Fahmi yang diberikan kepercayaan penuh oleh sang pelatih, tak ingin membuang kesempatan ini. Ia akan menunjukan permainan terbaiknya untuk LA Mania, sebutan suporter Persela.

"Saya siap bermain maksimal dan saya akan berusaha cetak gol meski tanpa Ivan Carlos saat lawan Sriwijaya besok," kata Fahmi.

Kemungkinan besar, Fahmi akan berduet dengan Samsul Arif Munip, striker kawakan yang biasanya didaulat menjadi pengganti Ivan Carlos.

"Siapapun tandem saya besok, saya akan tetap berusaha kasih yang terbaik untuk tim ini," imbuhnya.

Seperti diketahui, Fahmi dan Carlos selama ini selalu diduetkan di lini depan Persela. Keduanya sering melakukan kerjasama yang berujung gol untuk Persela. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.