Sukses

Odemwingie Absen, Pemain Ini Jadi Andalan MU

Selain Odemwingie, MU juga tak bisa memainkan gelandang bertahan andalannya, Asep Berlian

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Madura United (MU), Gomes de Oliviera, tak terlalu dipusingkan dengan absennya striker andalannya Peter Odemwingie.

Gomes memastikan akan memasang Boubacar Sanogo sebagai tandem Greg Nwokolo di lini depan dalam pertandingan menghadapi Persegres Gresik, Kamis, (1/6/2017) di Stadion Gelora Bangkalan.

"Kami akan pasang Sanogo sebagai target man," kata Gomes di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (31/5/2017).

Odemwingie tak bisa tampil karena terkena akumulasi kartu kuning. Selain Odemwingie, MU juga tak bisa memainkan gelandang bertahan andalannya, Asep Berlian karena masalah yang sama. Soal pengganti Asep, Gomes masih merahasiakan.

"Kami akan siapkan semua pemain, siapa pun yang dimainkan harus siap. Ada Guntur yang bermain bagus, juga ada Rizky," ujar dia.

Secara keseluruhan, Gomes mengatakan timnya siap menghadapi Persegres. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap dimainkan. Hujan selama dua hari yang mengguyur Bangkalan, dinilai Gomes tak memengaruhi kebugaran para pemain MU.

"Cuaca tidak berpengaruh, semua pemain fit, kita sudah atur pola makan dan istirahat mereka, hujan tidak masalah," ungkap Gomes optimistis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.