Sukses

Penampilan Lalana Dapat Pujian dari Pendahulunya

Garcia oftimististis Lallana bisa menunjukan penampilan lebih bagus lagi.

Liputan6.com, Liverpool - Manuver gelandang serang Liverpool, Adam Lallana, selama musim 2016/2017 lalu, sukses mencuri perhatian dari pendahulunya, Luis Garcia. Bagi Garcia, Lallana merupakan sosok pemain yang memiliki banyak kemampuan di era sekarang.

Dalam setiap laga yang dilakoninya, Garcia menilai Lallana kerap tampil sebagai pembeda. Bahkan, tidak jarang Liverpool mendapat hasil positif berkat manuver tak terduga yang dilakukan pemain Inggris itu.

"Seperti (Philippe]) Coutinho, dia adalah pemain spesial yang bisa melakukan segalanya. Dari arah yang tak terduga, mereka (Coutinho dan Lallana) bisa mencetak gol brilian atau memberi umpan brilian," kata Garcia, dilansir laman resmi Liverpool.

"Dia sangat bagus dengan kaki kanan dan kiri. Dia cepat dan memiliki kemampuan dribel melewati beberapa pemain," lanjutnya.

Melihat sepak terjangnya, Garcia oftimistis, penerusnya di The Reds itu akan bisa menunjukan penampilan lebih bagus lagi. Bahkan, dia tidak sungkan-sungkan untuk menempatkan Lallana sebagai pemain yang memiliki potensi besar sebagai pemain top dunia.

"Tahun ini, kami melihat kemampuan terbaiknya. Akan tetapi, saya menilai dia bisa melanjutkan perkembangannya. Dia salah satu dari beberapa pemain yang di musim-musim selanjutnya, kami akan melihat lebih dari sekadar pemain top untuk tim," jelasnya.

""Kami telah menunggu ledakan Adam Lallana dan sekarang kami melihat bagaimana pemain yang hebat itu sesungguhnya," mantan gelandang Liverpool era 2004-2007 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini