Sukses

AC Milan Gaet Mantan Wasit Liga Italia

AC Milan akan menjadikan eks wasit ini sebagai manajer tim.

Liputan6.com, Milan- AC Milan terus membenahi tim. Tak hanya pemain, I Rossoneri juga memperbaiki manajemen tim. Mereka diperkirakan akan merekrut mantan wasit Andrea Romeo sebagai manajer tim.

Seperti diberitakan Football Italia, pria 47 tahun tersebut terlihat berada di Casa Milan pada Rabu (31/5/2017). Diperkirakan Milan akan mengumumkan secara resmi bergabungnya Romeo dalam beberapa hari mendatang. 

Peran Romeo di Milan nanti akan sangat penting. Romeo menjadi penjembatan antara klub dengan para pemain dan pelatih. Romeo pernah menjalani peran serupa di Inter Milan.

Pekan ini Milan sangat sibuk. Selain Romeo, mereka sebelumnya telah merekrut Mateo Musacchio dari Villarreal dan segera menggaet Franck Kessie dari Atalanta. Milan pun telah memperpanjang kontrak pelatih Vincenzo Montella.

Usai merampungkan kepindahan Kessie, Milan diyakini akan memberikan kontrak baru kepada kiper senior Marco Storari.

Mantan pemain Juventus itu merupakan pelapis bagi kiper belia Gianluigi Donnarumma. Pria 40 tahun itu bergabung dengan AC Milan pada bulan Januari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.