Sukses

Gelandang Chelsea Ngebet Pindah ke MU

Pemain andalan Chelsea ini ingin bekerja bareng Mourinho lagi di MU.

Liputan6.com, London- Meski tak pernah juara sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson, nama besar Manchester United (MU) tak pudar. Banyak pemain yang tergiur pindah ke Old Trafford. Salah satunya adalah gelandang Chelsea Nemanja Matic.

Pemain asal Serbia itu dikabarkan Manchester Evening News ingin bergabung bersama Setan Merah. Jose Mourinho menjadi salah satu penyebab Matic tertarik hijrah ke Old Trafford musim panas nanti. 

Keduanya pernah bekerja bareng di Chelsea. Matic menyerahkan kepada MU untuk bisa merayu Chelsea agar mau melepasnya musim panas nanti. Konon MU juga tertarik untuk segera membajak Matic.

Nama Matic termasuk salah satu pemain yang diminta Mourinho untuk didatangkan oleh MU. Ada empat pemain yang diinginkan Mourinho sudah bisa dibeli MU saat dirinya berlibur bersama keluarganya.

Namun Chelsea nampaknya akan menolak melepas Matic. Eks pemain Benfica itu merupakan salah satu pemain kunci Chelsea saat menjuarai Liga Inggris musim ini.

Matic bermain di 30 laga Liga Inggris bersama pasukan Antonio Conte di musim 2016/2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic