Sukses

Ini Calon Kiper Kedua Chelsea Musim Depan

Chelsea baru saja kehilangan kiper keduanya.

Liputan6.com, London- Chelsea baru saja ditinggal kiper kedua Asmir Begovic. Pemain berkebangsaan Bosnia Herzegovina itu memilih kembali bergabung dengan Bournemouth. 

Setelah kepastian kepergian Begovic, manajer Chelsea Antonio Conte mulai menyiapkan kandidat penggantinya. The Sun mengklaim, Conte menginginkan kiper Paris Saint Germain, Alphonse Areola sebagai pelapis bagi Thibaut Courtois.

Conte harus bisa meyakinkan pemain 24 tahun itu untuk mau menjadi kiper kedua Chelsea. Pasalnya Areola akan jarang bermain jika mau pindah ke Stamford Bridge.

Di PSG, peluang Areola bermain lebih besar ketimbang di Chelsea. Dia hanya bersaing dengan Kevin Trapp, yang penampilannya tidak konsisten. Musim ini Areola tampil 15 kali sebagai starter bersama PSG.

Sebenarnya Chelsea masih punya satu kiper selain Courtois, yakni Eduardo. Namun pemain veteran Portugal itu hanya disiapkan Conte untuk menjadi kiper ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.