Sukses

Hasil Lengkap Laga Internasional Tadi Malam 01 Juni 2017

Ada tiga pertandingan seru yang digelar tadi malam.

 

Liputan6.com, Jakarta- Tiga pertandingan uji coba internasional digelar sepanjang Kamis (1/6/2017) dini hari WIB. Timnas Belanda dan Italia sama-sama memetik hasil positif. 

Timnas Belanda sukses mengalahkan Maroko 2-1. Dua gol kemenangan Belanda dicetak oleh Quincy Promes dan Vincent Janssen di menit 22 dan 68. 

Belanda kemudian harus bermain dengan 10 pemain setelah Matthijs De Ligt diganjar kartu merah langsung di menit 70. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Maroko.

Dua menit setelah De Ligt diusir wasit, Maroko bisa memperkecil kedudukan berkat gol Mbark Boussoufa. Untungnya keunggulan 2-1 masih bisa dipertahankan Belanda hingga laga usai.

Di laga lainnya, Italia berpesta gol saat menjamu San Marino di Empoli. Tak tanggung-tanggung tim lapis dua Italia ini menang telak delapan gol tanpa balas.

Bomber AC Milan Gianluca Lapadula menjadi bintang kemenangan Gli Azzurri. Dia mencetak hattrick ke gawang San Marino.

Hasil Lengkap:

Hasil Lengkap:

Maroko 1-2 Belanda
Pantai Gading 1-1 Benin
Italia 8-0 San Marino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.