Sukses

Pemain Terburuk Arsenal Siap Tinggalkan London

Pihak klub juga sudah siap melepas Perez, yang musim ini dicap sebagai pemain terburuk Arsenal.

Liputan6.com, London - Lucas Perez siap meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Pihak klub juga sudah siap melepas Perez, yang musim ini dicap sebagai pemain terburuk Arsenal.

Striker 28 tahun itu didatangkan manajer Arsenal, Arsene Wenger pada awal musim lalu. Perez didatangkan dari Deportivo La Coruna dengan mahar 17 juta pounds.

Namun, dia gagal menunjukkan performa terbaiknya. Perez kalah bersaing dengan Danny Welbeck, Olivier Giroud, Theo Walcott, dan Alexis Sanchez.

"Kami sudah berbicara dengan (manajemen) Arsenal. Perez sudah menjelaskan niatnya ingin pergi," ujar sang agen Rodrigo Fernandez Lovelle, dikutip dari Sports Mole.

"Arsenal mengatakan, mereka tidak akan menghambat. Namun, mereka tidak mau melepas Perez dengan percuma," katanya menambahkan.

Pada musim ini, Perez hanya mampu mencetak satu gol dari 11 penampilan bersama Arsenal di Liga Inggris. Dia ingin kembali ke klub lamanya, Deportivo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.