Sukses

Mahrez Jadi Incaran Klub-klub Elite Eropa

Riyad Mahrez sudah jadi buruan klub-klub elite sejak bursa transfer awal musim.

Liputan6.com, Leicester - Riyad Mahrez jadi pemain yang paling diburu klub-klub elite Eropa, khususnya yang berlaga di Premier League. Peluang mendapatkan Mahrez terbuka karena pemain yang bersangkutan juga telah mengindikasikan bakal meninggalkan Leicester City. 

Pemain 26 tahun tersebut sudah sejak bursa transfer awal musim ini diincar tim-tim besar. Namun, kepergian Riyad Mahrez urung terjadi karena Leicester enggan melepas si pemain. 

Jelang bursa transfer awal musim 2017-2018, Mahrez kembali masuk dalam daftar belanja sejumlah klub, mulai dari Tottenham Hotspur, Chelsea dan Arsenal. Penggawa timnas Aljazair itu pun berharap bisa melanjutkan kariernya bersama klub lain. 

"Saya berdiskusi dengan pimpinan klub pada tahun lalu dan kami setuju kalau saya akan bertahan di klub ini untuk setahun ke depan untuk membantu klub menjalani masa transisi sebagai juara Premier League dan tampil di Liga Champions," ujar Mahrez.

"Saya masih menjadi pemain yang ambisius dan merasa kalau sekarang adalah saat yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru," ungkapnya.

Leicester City sudah merelakan kepergian Riyad Mahrez. Namun, manajemen The Foxes hanya akan melepas mantan pemain  Le Havre itu dengan banderol 40 juta poundsterling (Rp 684 miliar).

(Artikel asli ditulis Nicklas Hanoatubun/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com