Sukses

AS Roma Tolak Tawaran Liverpool

Liverpool meminati winger AS Roma, Mohamed Salah.

Liputan6.com, Roma - Laporan di Italia pada pekan ini menunjukkan winger AS Roma, Mohamed Salah, sangat dekat pindah ke Liverpool. Namun, Roma dikabarkan menolak tawaran awal yang disodorkan klub Inggris tersebut.

Menurut BeinSports, Kamis (1/6/2017), agen Salah telah berada di Inggris untuk melakukan pembicaraan dengan Liverpool. Bahkan, Gazzetta dello Sport dalam laporan mengklaim jika mantan pemain Chelsea itu telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia bisa kembali ke Inggris.

TeleRadioStereo melaporkan bahwa The Reds telah menyodorkan tawaran 34 juta euro kepada AS Roma. Namun, klub Italia tersebut telah menolaknya. Menurut mereka, Salah layak dihargai di atas angka tersebut.

Salah menujukkan performa bagus bersama AS Roma di Liga Italia musim 2016-17. Ia mencetak 19 gol dan 12 assist untuk membawa skuat asuhan Luciano Spalletti fini si peringkat kedua.

Hal ini yang membuat Liverpool tertarik kepada Salah. Pemain Timnas Mesir itu akan membuat lini depan itu kian berbahaya bersama Roberto Firmino dan Adam Lallana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.