Sukses

Juventus Segera Dapatkan Titisan Ibrahimovic

Juventus segera dapatkan striker yang mirip Ibrahimovic saat masih muda.

Liputan6.com, Turin - Juventus dikabarkan bakal segera dapatkan striker muda Sampdoria, Patrik Schick. Striker asal Republik Ceko ini digadang-gadang sebagai titisan Zlatan Ibrahimovic.

Itu setidaknya yang dirasakan vice-chairman Juventus, Pavel Nedved. Dia meyakini Schick bakal menjadi Ibrahimovic berikutnya karena memiliki potensi.

Striker berusia 21 tahun ini langsung memukau bersama Sampdoria musim ini. Diboyong dari Sparta Praha di awal musim, Schick mampu cetak 11 gol dari 32 kali tampil di serie A.

Pemain yang dibanderol 25 juta euro ini juga diminati Napoli, Roma dan Inter Milan. Tapi Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero sudah memberi sinyal Juventus jadi pemenang di perburuan Schick.

"Patrik jalani musim yang hebat. Dia sudah mampu lakukan banyak hal di usianya. Dia sudah cetak 11 gol," kata Nedven seperti dikutip Denik.

"Dia punya masa depan yang cerah. Saat ini dia belum berotot, tapi Anda bisa bayangkan bagaimana dia dalam dua atau tiga tahun mendatang."

"Dia mengingatkan saya akan Zlatan Ibrahimovic karena dia seperti itu saat gabung Juventus. Dia juga tak berotot saat itu," ujarnya, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Blak-blakan

Nedved sendiri belum berani blak-blakan soal transfer Schick. Meski para rival sudah angkat tangan karena Juventus diduga sudah rampungkan transfer.

"Kami bukan satu-satunya klub yang inginkan dia. Ada minat dari klub Jerman, Inggris, Spanyol dan Italia," ujarnya.

"Schick masih pemain Sampdoria. Harganya sudah jelas karena dia ada klausul pelepasan. Siapapun yang bisa bayar klausul itu bisa dapatkan dia. Ini transfer simpel. Yang harus Anda lakukan yaitu meyakinkan dia agar gabung."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.