Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 2 Juni 2017

Saat ini, Arema masih tertahan di peringkat lima klasemen Liga 1 dengan 14 poin.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan seru akan tersaji pada Jumat (2/6/2017) malam ini di ajang Liga 1. Persija Jakarta yang mendapat tekanan suporter bakal menjamu Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Tekanan The Jakmania, suporter Persija, semakin kencang kepada manajemen. Mereka menuntut pelatih Alessandro Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco untuk segera diganti lantaran tak kunjung membawa kemenangan bagi timnya.

Dari delapan pertandingan Liga 1, Macan Kemayoran memang baru menang sekali, yakni di laga pembuka melawan Persiba Balikpapan. Sisanya, mereka kalah dan imbang masing-masing tiga kali.

Jika Persija mampu meraih poin di kandang pada malam hari ini, mereka bisa naik satu peringkat di klasemen sementara. Saat ini, Persija masih tertahan di posisi 15, hanya unggul satu poin dari tim papan bawah Perseru Serui dan Gresik United.

Dari sisi lawan, Arema FC bertekad mencuri tiga poin di Patriot agar kembali masuk zona tiga besar. Usai kalah memalukan 0-4 di tangan Persela pada pekan ketujuh, tim ini langsung bangkit dengan menekuk Mitra Kukar 2-0, Minggu (28/5) lalu di kandangnya, Stadion Kanjuruhan, Malang.

Saat ini Arema tertahan di peringkat lima dengan 14 poin. Tambahan tiga poin bisa membuat mereka menggeser PSM Makassar yang memimpin klasemen tapi dengan syarat selisih gol Arema harus lebih baik dari Juku Eja.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jumat, 2 Juni 2017

19.30 WIB        Mitra Kukar vs PS TNI (tidak live)
20.30 WIB        Persija Jakarta vs Arema FC (TvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.