Sukses

Arsenal Tawar Mbappe 100 Juta Euro

Itu menjadi rekor Arsenal dalam menawar pemain.

Liputan6.com, London - Arsenal mengajukan tawaran fantastis demi mendapatkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe. Tawaran The Gunners bahkan menjadi rekor dalam sejarah transfer klub.

100 juta euro siap digelontorkan Arsenal bila Mbappe bersedia menyeberang ke Emirates Stadium. Tawaran itu diajukan hanya sehari setelah Arsene Wenger memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.



Seperti dilansir L'Equipe, klub asal London Utara ini siap berbenah, setelah gagal tampil di Liga Champions musim depan. Arsenal ingin mendatangkan sederet pemain bintang.

"Seperti yang sudah saya katakan, saya akan memiliki waktu untuk memikirkan tentang semua ini. Hengkang bukan sesuatu yang membuat saya takut," ucap Mbappe.

Sebelumnya, Real Madrid dan Manchester City dikabarkan juga sudah mengajukan penawaran kepada AS Monaco. Namun, tawaran 130 juta euro untuk Mbappe ditolak mentah-mentah jawara Ligue 1 2016-2017 tersebut.

Selain Mbappe, Wenger juga masih punya pemain bidikan lainnya. Arsenal bersiap mengajukan tawaran untuk menggaet striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.