Sukses

Top 10 Berita Bola: Rekor Transfer Dunia yang Bakal Pecah

Selain berita seputar bursa transfer, perhatian pengunjung portal ini tertuju pada empat pemain pilar MU di musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas sudah dibuka. Sejumlah klub papan atas Eropa bahkan langsung melakukan pembelian pemain di saat tim lain belum menyelesaikan laga terakhir mereka di kompetisi musim 2016/2017.

Contohnya Manchester City yang resmi mendatangkan Bernardo Silva serta kiper Ederson Moraes dan AC Milan dengan pembelian bek Mateo Musacchio dari Villarreal. Keduanya berambisi menampilan skuat yang lebih kompetitif di musim depan.

Namun hingga hari ini, belum ada tim yang menggebrak lantai bursa dengan nilai transfer fantastis. Publik penikmat sepak bola masih menunggu siapa yang akan memecahkan rekor transfer musim lalu saat Juventus melego Paul Pogba seharga 105 juta euro (Rp 1,5 triliun) ke Manchester United.

Pogba menempati daftar teratas sebagai pembelian termahal di dunia. Di bawahnya ada Gareth Bale saat hijrah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid serta Cristiano Ronaldo yang juga bergabung dengan Los Blancos dari MU.

Potensi pemecahan rekor transfer dunia di musim panas ini mengundang perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Sebab, MU akan kembali meramaikan persaingan memperebutkan bintang dunia, di samping klub kaya Paris Saint-Germain sampai Manchester City.

Selain berita seputar bursa transfer, perhatian pengunjung portal ini tertuju pada empat pemain pilar MU di musim depan. Mereka adalah Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Ander Herrera, dan Paul Pogba.

Berikut deretan berita terpopuler yang berhasil dirangkum tim redaksi kanal Bola pada Jumat (2/6) pagi ini.

1. 5 Rekor Transfer yang Bakal Pecah Musim Panas Ini

Setiap kali bursa transfer dibuka, kekuatan uang bakal bicara banyak. Mereka yang punya uang dengan mudahnya bisa mendatangkan pemain, bahkan meski harus memecahkan rekor transfer.

Hal ini memang bak dua sisi mata pisau. Satu sisi menguntungkan klub, tapi lainnya bisa merusak harga pasaran. Selanjutnya baca di sini.

2. Cium Reporter Saat Live, Petenis Ini Didepak dari Prancis Terbuka

Aksi konyol petenis Maxime Hamou berbuntut panjang. Dia dikeluarkan dari turnamen Prancis Terbuka gara-gara mencium reporter wanita saat siaran live di televisi.

Seperti dilansir Guardian, insiden bermula saat wartawati Eurosport, Maly Thomas mewawancarai Hamou dalam program Avantage Leconte usai mengalami kekalahan di dari Pablo Cueves di babak pertama Prancis Terbuka, (Senin 29/5/2017). Selanjutnya baca di sini.

3. 4 Pemain Ini Bisa Bikin MU Paling Ditakuti di Musim Depan

Manchester United (MU) usai memenangkan Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa, mulai fokus membangun timnya untuk kompetisi musim depan. MU kini berambisi merengkuh trofi terbesar, yang dimulai dengan kembali ke Liga Champions musim depan.

Terkait dengan itu, manajer MU Jose Mourinho sudah mulai berencana membangun sebuah tim yang sukses. Selain akan mengevaluasi penampilan tim, MU juga bakal mengincar beberapa pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 10

4 Pemain Ini Bisa Bikin MU Paling Ditakuti di Musim Depan

5. Pemain Serba Bisa AS Monaco Pindah ke MU?

6. 5 Dosa Barcelona Musim Ini

7. Ini Calon Kiper Kedua Chelsea Musim Depan

8. Jelang Final Liga Champions, Ronaldo Kangen MU

9. Ini Syarat Ibrahimovic Jika MU Ingin Mempertahankannya

10. Persib Bandung Pecat Carlton Cole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.