Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 2 Juni 2017

Terdapat dua pertandingan internasional hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Persija Jakarta melawan Arema FC menjadi laga paling menarik untuk dinanti pada hari ini, Jumat (2/6/2017). Kedua tim akan menampilkan permainan terbaik demi merebut kemenangan.

Dalam partai yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Macan Kemayoran saat ini masih tertahan di peringkat 15, hanya unggul satu poin dari tim papan bawah Perseru Serui dan Gresik United.

Sedangkan Arema FC akan akan sedikit diuntungkan dengan kondisi Persija. Sebab, tim tuan kehilangan keberuntungan sejak menjamu Singo Edan di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Pada pertemuan Persija vs Arema di ajang Torabika Soccer Championship 2016 (TSC) Oktober lalu, Singo Edan mampu menang 4-1. Kala itu Persija memainkan laga kandangnya di Stadion Gajayana, Malang.

Bergeser ke Borneo FC, pada Sabtu (3/6/2017) besok dinihari pecinta sepakbola nasional bisa melihat marquee player klub tersebut, Shane Smeltz turun di ujicoba internasional. Dia akan turun  bersama timnas Selandia Baru melawan Irlandia Utara sebagai persiapan Piala Konfederasi di Rusia.

Kedua partai di atas dapat disaksikan di layar kaca. Berikut jadwal siaran langsung pertandingan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung

Jumat, 2 Juni 2017
20.30 WIB        Persija Jakarta vs Arema FC (TvOne)

Sabtu, 3 Juni 2017
01.45 WIB        Irlandia Utara vs Selandia Baru (beIn Sport 2)
05.00 WIB        Chile vs Burkina Faso (beIn Sport 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini