Sukses

Manchester City dan Newcastle Berebut Kiper Napoli

Manchester City ingin mendatangkan kiper Napoli, Pepe Reina.

Liputan6.com, Manchester - Meski sudah mendatangkan Ederson Moraes dari Benfina dengan dana besar, Manchester City masih ingin merekrut kiper lain. Gianluca Di Marzio dari Sky Italia mengklaim City tertarik mendatangkan kiper Napoli, Pepe Reina.

Tetapi, Manchester City tidak sendiri. Sebab, Manajer Newcastle United Rafa Benitez juga ingin memiliki mantan anak asuhnya itu. Reina memilih mengakhiri kontraknya lebih cepat di Napoli yang seharusnya selesai pada 2018 mendatang.

Jika The Citizens serius dengan rumor itu, maka Claudio Bravo dapat bernasib seperti Joe Hart. Kiper Timnas Inggris tersebut dipinjamkan ke Torino pada musim lalu menyusul kedarangan Bravo.

Reina yang saat ini berusia 34 tahun memiliki kualitas dan teknis untuk menjadi kiper cadangan di City. Namun, terlepas dari isu ini, kemungkinan Reina berlabuh di Etihad cukup kecil.

Kecuali, ada tawaran bagus untuk Bravo. Meski kiper asal Chile itu optimistis dengan masa depannya bersama Manchester City. Selain itu, Reina justru berpeluang bergabung dengan Newcastle. Sebab, ia akan bekerja sama lagi dengan Benitez seperti saat di Liverpool dan Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.