Sukses

Inter Milan Kemungkinan Batal Jual Perisic ke MU

Ivan Perisic, bintang Inter Milan asal Kroasia, sudah lama jadi incaran MU.

Liputan6.com, Milan - Manchester United (MU) kemungkinan besar akan kembali gigit jari lantaran gagal mendapatkan buruan mereka. Setelah gagal memboyong Antoine Greizmann dari Atletico Madrid, kini MU harus bersiap kecewa gagal mendapatkan Ivan Perisic.

Pasalnya, Inter Milan, klub Perisic, kemungkinan besar membatalkan niat menjual gelandang lincah itu. Hal ini terkait dengan kedatangan calon pelatih baru mereka, Luciano Spalletti.

Seperti diberitakan Sport Mediaset, Spalletti telah sepakat kontrak dua tahun dengan Inter Milan. Dalam waktu dekat I Nerazzurri bakal mengumumkan kehadiran pria berkepala plontos itu.

Menariknya, misi pertama Spalletti di Inter kabarnya adalah untuk meyakinkan pemilik Inter Milan agar membatalkan penjualan Perisic. Pasalnya, Spalletti dikabarkan sangat menginginkan pemain asal Kroasia itu.

Sebelumnya, Inter memang berniat menjual Perisic, karena butuh uang sekitar 30 juta euro (sekitar Rp 447 miliar) demi menghindari sanksi Financial Fair Play dari UEFA. Nah, harga Perisic di pasaran mencapai 39 juta euro dan MU menjadi peminat seriusnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sangat Berharap

Kabar ini tentu saja akan menyakiti MU. Pasalnya, Setan Merah sangat berharap bisa mendatangkan gelandang serang berusia 28 tahun itu.

Apalagi, mereka baru mendapat kepastian gagal mendapatkan Antoine Griezmann. Sang pemain dikabarkan masih kerasan membela Atletico Madrid.

Namun, tak hanya MU. Perisic dikabarkan juga jadi buruan serius raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU