Sukses

Ozil dan Sanchez Siap Menetap di Arsenal dengan Syarat

Arsenal diminta belanja pemain bintang untuk bersaing musim depan.

Liputan6.com, London - Nama dua bintang Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez belakangan terus dikabarkan bakal hengkang. Hal itu tidak terlepas dari kegagalan Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan.

Seperti dilansir London Evening Standard, The Gunners tentu ingin kedua pemain kunci ini menetap di Emirates Stadium. Ozil dan Sanchez bagian sentral dari skuat asuhan Arsene Wenger.

Klub asal London Utara ini bakal mengajukan tawaran perpanjangan kontrak kepada Ozil dan Sanchez.  Kontrak kedua pemain ini sendiri bakal habis musim panas tahun depan.

Namun, Ozil dan Sanchez meminta jaminan dari manajemen Arsenal bila ingin mereka menetap. Dua pemain ini ingin Arsenal berkomitmen dalam aktivitas transfer musim panas ini.

Jika tidak ada pemain bintang yang didatangkan, Ozil dan Sanchez segera angkat kaki dari Arsenal. Rencana transfer musim panas ini amat mempengaruhi keputusan keduanya untuk bertahan.  

Dengan melihat siapa saja pemain yang diboyong, komitmen untuk menandatangani kontrak baru bisa terwujud. Kemenangan di final Piala FA atas Chelsea juga sebenarnya meletakkan optimisme pada Ozil dan Sanchez tentang kemampuan Arsenal untuk juara Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez