Sukses

Final Liga Champions: Presiden Inter Milan Jagokan Juventus

rick Thohir tak malu menjagokan Juventus dalam final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Inter Milan, Erick Thohir tak malu menjagokan Juventus dalam final Liga Champions musim ini. Ia menilai kemenangan Juventus bakal berdampak positif bagi sepak bola Italia.

Padahal selama ini Inter Milan dan Juventus merupakan musuh bebuyutan di kancah domestik dan internasional. Mereka juga kerap bertikai dalam urusan jumlah scudetto.

"Tentu saja saya mendukung Juventus yang berasal dari Italia. Apalagi mereka merupakan tim yang bagus," kata Thohir seperti dilansir Football Italia.

"Jika Juventus juara Liga Champions maka citra Serie A juga akan meningkat. Dan jangan lupa Inter Milan telah memenangkan tiga gelar dan AC Milan tujuh gelar di kompetisi yang sama," katanya menambahkan.

Thohir juga percaya Juventus punya kemampuan untuk mengatasi Real Madrid. Laga ini sendiri akan digelar di Cardiff, Sabtu (3/6/2017) malam.

"Madrid memang lawan yang kuat. Namun tidak pernah ada tim yang pernah juara Liga Champions dalam dua musim beruntun," kata Thohir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.