Sukses

Bek Legendaris Persebaya Pilih Real Madrid Juara Liga Champions

Menurut Bejo Sugiantoro, Real Madrid lebih mumpuni ketimbang Juventus.

Liputan6.com, Surabaya - Seorang pelatih sudah biasa menilai kemampuan sebuah tim. Hal itu belaku juga bagi bek legendaris Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, yang memilih Real Madrid bakal keluar sebagai juara Liga Champions 2017, ketimbang Juventus.

Laga yang rencananya akan digelar Minggu (4/6/2017) dini hari, di Stadion Milenium Wales, menarik banyak pihak. Dan, Bejo Sugiantoro, yang saat ini menangani Persik Kediri yakin Los Blancos mampu mempecundangi Juventus.

"Real Madrid lebih mumpuni dari pada Juventus," ujar Bejo, mantan pemain bertahan terbaik yang pernah dimiliki Persebaya Surabaya. "Skornya 2-0 untuk kemenangan Madrid."

Prediksi Bejo ini cukup beralasan, karena menurutnya, permainan Madrid lebih menjanjikan dibandingkan Nyonya Tua.

"Serangan Real Madrid cukup cepat, efektif jika dibandingkan dengan Juventus. Bisa dilihat beberapa penyerang Madrid kualitasnya tak perlu diragukan lagi," ungkap Bapak dari pemain Timnas U19, Rahmad Irianto.

Sementara, Kapten Persebaya Surabaya, Rendy Irwan lebih menjagokan Juventus. Karena sebenarnya Rendy lebih menjagokan Barcelona yang dikalahkan Juventus dibabak sebelumnya.

"Juventus unggul 2-1 atas Madrid. Apa lagi jagoan saya dikalahkan oleh Juve, kemungkinan Juve mampu menang di Final Liga Champions," ujar Rendy.

(Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.