Sukses

Hujan Gol di Tenggarong, Mitra Kukar Hajar PS TNI

Mitrak Kukar menaklukkan tamunya, PS TNI dengan skor 5-3 dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Tenggarong - Hujan gol terjadi di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (2/6/2017). Mitra Kukar menaklukkan tamunya, PS TNI dengan skor 5-3 dalam lanjutan Liga 1.

Dalam laga ini, PS TNI unggul terlebih dahulu atas Mitra Kukar pada menit ke-20. Eksekusi tendangan penalti Elio Martin membuat PS TNI unggul.

Namun keunggulan itu tak berlangsung lama. Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko mencetak sepasang gol pada menit ke-32 dan 45.

Babak kedua baru berjalan lima menit, gawang PS TNI dibobol dua gol oleh Oh-In Kyun pada menit ke-46 dan Jorge Gotor di menit ke-49.

PS TNI sempat memperpendek jarak setelah Elio Martins mencetak gol di menit ke-64. Namun, tim besutan Jafri Sastra mencetak gol kelima di menit ke-81 melalui Anindito.

Pada masa injury time, PS TNI mencetak gol hiburan. Elio Martins kembali mencatatkan namanya di papan skor. Hingga laga bubaran, Mitra Kukar menang 5-3.

Hasil ini membuat Mitra Kukar menggusur posisi PS TNI. Klub berjulukan Naga Mekes itu berada di posisi keempat dengan 15 poin. Mereka unggul selisih gol dari PS TNI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.