Sukses

Menpora Dukung Real Madrid Juara Liga Champions

Juventus akan menantang Real Madrid dalam laga yang digelar di Cardiff.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) punya jagoan sendiri untuk final Liga Champions yang digelar Sabtu (3/6/2017). Ia yakin Real Madrid bisa meraih juara untuk ke-12 kalinya.

Juventus akan menantang Real Madrid dalam laga yang digelar di Cardiff, Sabtu (3/6/2017). Duel ini sangat seru mengingat status kedua tim sebagai kampiun di kompetisi domestik masing-masing.

Madrid sedikit diunggulkan mengingat statusnya sebagai juara bertahan. Namun fakta membuktikan belum ada tim yang pernah juara Liga Champions secara beruntun.

"Masih meragukan dukungan saya untuk Madrid? Saya belum berubah dari dulu sampai sekarang Madrid. Saya lihat permainan Madrid belum berubah bahkan lebih baik dari Juve," ujar Imam optimistis.

"Tapi bukan berarti saya menafikan Juve. Tapi kali ini saya berharap Madrid juara Champions. Skornya 2-1 untuk Real Madrid," pungkas Imam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.