Sukses

Kim Minta Persib Lupakan Kekalahan dari Bali United

Persib kalah 0-1 dari Bali United pada 31 Mei lalu.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan meminta rekan-rekannya bangkit dari keterpurukan setelah kalah 0-1 dari Bali United. Dia tak menampik bila skuat Maung Bandung menahan kesedihan.

Akibat kekalahan itu, Persib harus melorot ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 2017. Itu juga menjadi kekalahan pertama Persib di Liga 1 musim ini.

"Habis tren tak terkalahkan, akhirnya kami kalah dari Bali United. Saya dan tim merasakan kesedihan," kata Kim di situs resmi klub.

"Terlebih lagi saya melihat banyak Bobotoh yang datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pasti mereka kecewa juga," ujar dia menambahkan.

Mantan pemain Pelita Bandung Raya itu juga mengatakan, kekalahan dari Bali United seperti pukulan keras bagi tim besutan Djadjang Nurdjaman. "Kalau dilihat materi tim, kami tidak kalah. Namun harus diakui kami belum maksimal," ucap Kim.

Pada pertandingan selanjutnya, Persib mesti menyambangi markas Bhayangkara FC. Kim berharap pertandingan itu menjadi momen bangkit bagi Persib.

"Persib masih berpotensi memperbaiki kesalahan supaya lebih siap menghadapi lawan berikutnya. Jangan menurun, jadikan ini motivasi," kata Kim mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.