Sukses

Pemain Anyar AC Milan Idolakan Michael Essien

Pemain anyar AC Milan kagumi gaya main Michael Essien saat masih bermain di klub Italia itu.

Liputan6.com, Milan - Pemain anyar AC Milan, Franck Kessie ternyata punya idola di klub barunya. Meski sudah hijrah ke Persib Bandung, Kessie ternyata mengidolai Michael Essien.

Ini diungkapkannya setelah resmi dipinjam Milan selama dua musim. "Pemain Milan yang paling saya suka Essien," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

Gelandang asal Pantai Gading ini sebenarnya berpeluang hijrah ke Manchester United (MU) atau Chelsea. Meski begitu, dia pilih AC Milan karena suka dengan proyek masa depan klub yang bermarkas di San Siro ini.

"Saya harus ucapkan terimakasih untuk semua pihak, agen saya, tim dan saya bahagia bisa jadi bagian tim ini," kata eks gelandang Atalanta ini.

"Saya pilih Milan karena suka proyek di sini. Ada direktur baru yang jelaskan segalanya dengan baik dan itu menyenangkan."

"Saya bicara ke pelatih yang ajak saya ke Milan karena bisa jadi juara di sini," ucapnya, menambahkan.

Kessie bakal gunakan nomor 19 di AC Milan. Nomor ini juga sama dengan yang dipakainya saat memulai debut serie A di Atalanta musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.