Sukses

Striker Persija Sebut Posisinya Mirip Ronaldo

Menang atas Arema, Persija tetap berada di peringkat 15.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta Bruno da Silva Lopes mengaku senang dengan posisi barunya dalam tim saat menang 2-0 atas Arema FC pada Jumat (2/6/2017) malam. Bruno berperan sebagai gelandang serang dan mencetak gol pembuka dalam kemenangan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pemain asal Brasil tersebut mencetak gol untuk Persija pada menit ke-23 memanfaatkan assist Bambang Pamungkas. Lima menit kemudian giliran Rohit Chand yang mencatatkan namanya di papan skor.

"Saya awalnya ditempatkan sebagai winger tapi Teco mengubahnya jadi lebih bebas untuk membantu striker. Seperti Ronaldo, kadang striker kadang winger," kata Bruno usai pertandingan.

"Sekarang saya senang karena ini kemenangan pertama di kandang. Suporter seperti laga-sebelumnya, sangat bagus dan sangat panas," ucap Bruno usai pertandingan.

Pengagum bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo itu berjanji akan menjaga performanya untuk tetap baik seperti melawan Arema tadi malam. Inilah gol kedua Bruno di Liga 1 sejak didatangkan Persija sebagai marquee player.

"Tim ini bermain dengan kuat karena kami juga berlatih keras. Kami beruntung bisa 2-0. Kami akan berjuang lagi agar menang lagi," kata Bruno.

Kemenangan Persija tadi malam menggagalkan Arema untuk bisa menyamai poin pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makassar. Sebaliknya, Persija tetap berada di peringkat 15.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.