Sukses

Raih Hasil Buruk, Manajer Persib Minta Bobotoh Tak Hujat Pemain

Lawan Bhayangkara FC diharapkan Umuh bisa menjadi awal kebangkitan Persib

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta bobotoh untuk tetap memberikan dukungan positif kepada skuat Maung Bandung tanpa mencela. Meskipun, kata Umuh, prestasi juara ISL 2014 sedang merosot pada kompetisi Liga 1.

Umuh menjelaskan bila tekanan terus datang bisa membuat mental para pemain semakin menurun dan berimbas pada permainan di atas lapangan.

Seperti diketahui, hasil buruk pada tiga laga terakhir terutama saat mengalami kekalahan dari Bali United, pertengahan pekan ini membuat bobotoh memberikan kritikan tajam.

Tidak hanya akun media sosial milik Persib, namun akun pribadi para pemain tidak luput dari hujatan para bobotoh. Bahkan, usai menghadapi Bali United teriakan bobotoh yang kecewa menggema di lorong Stadion Kapten I Wayan Dipta saat skuat Persib meninggalkan lokasi pertandingan.

"Saya mohon maaf kepada bobotoh, jangan dicela terus pemain nanti ngedrop. Tidak bagus buat Persib karena kita masih berusaha," kata Umuh, Jumat (2/6/2017).

Menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017) mendatang, diharapkan Umuh bisa menjadi awal kebangkitan Persib meski hal tersebut bukan perkara mudah apalagi salah satu kekuatan tim, Vladimir Vujovic harus absen akibat akumulasi kartu.

"Tidak mudah apalagi Vladimir tidak main tapi kita berusaha mudah-mudahan, berdoa saja semoga Persib tetap jaya dan bisa bangkit lagi," ucap dia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini