Sukses

Klasemen Liga 1, Peluang Persipura Gusur PSM di Puncak

Jika PSM menang, komposisi tim lima besar Liga 1 tak akan berubah, Persipura tetap di posisi ketiga.

Liputan6.com, Makassar - Persaingan antarklub Liga 1 di pekan kesembilan semakin ketat. Pemuncak klasemen PSM Makassar berpotensi dikudeta oleh Persipura Jayapura, pada Sabtu (3/6/2017) malam ini.

PSM akan menjamu Persipura di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Sebagai pemimpin klasemen, tim tuan rumah mengoleksi satu poin lebih unggul dari tamunya, yakni 17 poin.

Jika PSM menang, komposisi tim lima besar tak akan berubah. Tapi andai Persipura yang mencuri poin, mereka dapat menyalip Madura United yang tertahan sebagai runner-up sementara.

Menilik rekor pertemuan kedua klub, Mutiara Hitam sedikit diunggulkan. Dalam empat kali bertemu Persipura bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

Sementara di laga sebelumnya Persija Jakarta berhasil menekuk Arema FC dengan skor 2-0, kemarin malam. Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kekalahan Arema membuat mereka gagal menyamai poin PSM dan tertahan di posisi keenam klasemen.

Berikut klasemen lengkap Liga 1 pekan kesembilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.