Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 3 Juni 2017

Timnas Indonesia U-19 hadapi Republik Ceko di Turnamen Toulon, malam ini WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet pertandingan seru akan tersaji sejak Sabtu (3/6/2017) malam ini hingga esok dinihari WIB. Mulai dari kompetisi domestik Liga 1 hingga laga akbar yakni final Liga Champions Eropa musim 2016/2017.

Dari pentas Liga 1, PSM Makassar dijadwalkan untuk menjamu Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pukul 20.30 WIB. Tuan rumah berambisi untuk menang sebab posisi mereka belum aman sebagai pemuncak klasemen sementara.

PSM hanya unggul satu poin dari pesaing terdekatnya Madura United dan Persipura. Jika Persipura menang, praktis Juku Eja tergeser ke peringkat dua.

Beberapa jam kemudian penikmat sepakbola dapat menyaksikan duel juara Italia dan juara Spanyol di ajang Liga Champions. Juventus akhirnya bertemu Real Madrid dalam final yang digelar di National Stadium, Cardiff, Wales pukul 01.45 WIB.

Partai final di Wales akan terasa lebih spesial untuk penyerang Madrid Gareth Bale karena dia berpeluang menyabet gelar Liga Champions di kota kelahirannya. Jika Los Blancos berhasil menekuk Juve, pemain 27 tahun tersebut masuk dalam daftar lima pemain yang pernah mengangkat trofi lambang lambang supremasi antarklub Eropa itu.

Dua pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung di layar televisi. Selain itu, jangan lupakan turnamen kelompok umur U-20 di Prancis, Turnamen Toulon. Timnas Indonesia U-19 akan menantang Republik Ceko pada pukul 20.00 WIB.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Sabtu, 3 Juni 2017
20.00 WIB Toulon Tournament    Grup C: Republik Ceko vs Indonesia (SuperSoccer TV)
20.30 WIB Liga 1                       PSM Makassar vs Persipura Jayapura (tvOne/Festival)
22.00 WIB FIFA Match Day         Portugal vs Siprus (beIN Sports 1)

Minggu, 4 Juni 2017
01.45 WIB Final Liga Champions    Juventus vs Real Madrid (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.