Sukses

Ozil Anggap Bek Real Madrid Sebagai Kakak

Ozil membela Real Madrid dari musim 2010 sampai 2013.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menganggap mantan rekan setimnya di Real Madrid, Sergio Ramos sebagai kakak. Pasalnya, Ramos-lah yang menolong Ozil untuk beradaptasi di kota Madrid.

"Dia seperti kakak buat saya. Dia menunjukkan saya Madrid dan membantu saya beradaptasi lebih cepat," ujar Ozil seperti dilansir Sports Mole.

Ozil membela Real Madrid dari musim 2010 sampai 2013. Ia tampil 105 kali dan mencetak 19 gol.

Ozil hengkang dari Real Madrid setelah pihak klub memutuskan untuk memboyong Luka Modric dari Tottenham Hotspur.

Arsenal memboyong Ozil dengan harga sekitar 42 juta pounds atau Rp 720 miliar. Jumlah tersebut membuat Ozil tercatat sebagai pemain termahal Arsenal.

Lebih lanjut menurut Ozil, Ramos adalah orang yang ramah dan bersahabat. Eks gelandang Werder Bremen ini pun mengaku tetap berhubungan dengan Ramos meski tak lagi berstatus sebagai pemain Madrid.

"Kami masih saling kontak. Tentu saja tidak sama seperti semula karena dia tinggal di Madrid dan saya di London, tapi kami akan saling kontak," ujar Ozil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil