Sukses

Final Liga Champions: Pirlo Menyesal Tak Bisa Bela Juventus Lagi

Pirlo menyesal tidak bisa membela Juventus dalam final Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Turin - Andrea Pirlo menyesal tidak bisa membela Juventus dalam final Liga Champions musim ini. Namun ia yakin Si Nyonya Tua bisa mengatasi Real Madrid di partai puncak.

Pirlo masih membela Juventus dalam final Liga Champions dua tahun lalu. Sayangnya saat itu mereka kalah 1-3 dari Barcelona.

Musim ini Juventus kembali lolos ke final melawan Los Galacticos. Tetapi Pirlo sendiri hanya sebagai penonton karena ia sudah hengkang sejak kekalahan di final tersebut.

"Saat Anda gagal di final maka pikiran itu terus menghantui. Tentu saja saya ingin mengulanginya tetapi tidak bisa karena saya sudah bermain di New York," ujar Pirlo seperti dilansir Football Italia.

"Tetapi saya fans nomor satu untuk Juventus. Saya tidak akan melewatkan sedetik pun laga final ini," ujarnya menambahkan.

Pemain asal Italia itu juga memberikan dukungannya pada Juventus. Khususnya pada kiper Gianluigi Buffon yang belum pernah juara di kompetisi tersebut.

"Saya sama sekali tidak terkejut melihat penampilan Juventus di final. Apalagi meraih Liga Champions merupakan target utama mereka musim ini," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.