Sukses

Tumpah Ruah di Fan Festival Final Liga Champions

Pendukung Juventus, Real Madrid, pecinta sepak bola, dan masyarakat pada umumnya membanjiri fan festival.

Liputan6.com, Cardiff - Pendukung Juventus, Real Madrid, pecinta sepak bola, dan masyarakat pada umumnya membanjiri fan festival final Liga Champions di Cardiff Bay, Sabtu (3/6/2017).

Pantauan Liputan6.com, mereka menikmati berbagai permainan dan hiburan yang ada sembari menunggu duel di Millennium Stadium pada malam harinya.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kesempatan berfoto dan mendapat tanda tangan mantan striker Juventus, David Trezeguet. Pengunjung juga berkesempatan melihat lebih dekat eks gelandang Barcelona, Deco, yang tengah diwawancara salah satu sponsor.

Namun, tidak ada kesempatan mendekat karena pengamanan ketat. Toko merchandise resmi juga diserbu pengunjung. Mereka rela mengantri demi mendapat kenangan akan momen bersejarah final nanti.

Tidak lupa peluang berpose dengan Trofi Liga Champions Antrian mengular tercipta dari fans. Namun, mereka tidak boleh memegang si Telinga Besar.

Terdapat panggung di tengah arena yang memberikan hiburan musik. Salah satu yang tampil adalah mantan penggawa Barcelona, Gaizka Mendieta, yang kini berprofesi menjadi DJ.

Tidak hanya itu, UEFA menciptakan lapangan di pinggir Cardiff Bay dan menggelar kompetisi bagi tim-tim lokal.

Fan Festival berlangsung pada 1-4 Juni. Event ini biasa digelar UEFA beriringan dengan final Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.