Sukses

Video: Meriahnya Champions Fans Festival di Cardiff

Bermacam permainan disediakan, pengunjung juga bisa berfoto dengan replika trofi Liga Champions yang terkenal dengan sebutan "The Big Ears".

Liputan6.com, Cardiff - Waktu pukul 12.00 di Cardif, saat Liputan6.com sampai di UEFA Champions Fans Festival. Terletak Cardiff Bay, tempat ini ibarat play ground bagi suporter Juventus dan Real Madrid yang siap berpesta.

Bukan hanya suporter Juventus dan Real Madrid sebenarnya. Warga sekitar, atau turis-turis yang sengaja datang ke Cardiff untuk menyaksikan final Liga Champions 2017 pun ikut membaur, bersuka cita atas nama sepak bola.

Belum ada rona-rona kesedihan atau kedukaan, karena pertandingan memang belum digelar. Yang ada, semua berpesta, menikmati atmosfer sepak bola yang ada.

Bermacam wahana permainan disediakan, pengunjung juga bisa berfoto dengan replika trofi Liga Champions yang terkenal dengan sebutan "The Big Ears".

Jika beruntung, suporter bisa bertemu langsung dengan mantan bintang dunia, yang didatangkan sponsor. Saat memantau lokasi Fan Festival, kebetulan Liputan6.com bertemu dengan Deco, mantan bintang FC Porto dan Barcelona.

Simak keseruan UEFA Champions Fans Festival dalam video berikut ini:





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.