Sukses

Tanpa Vujovic, Persib Pede Hadapi Bhayangkara FC

Persib optimis punya pengganti Vujovic yang siap saat menghadapi Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Bandung - Vladimir Vujovic dipastikan absen saat Persib Bandung bertandang ke markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017) lantaran akumulasi kartu.

Kehilangan bek asal Montenegro tersebut menjadi kerugian. Itu karena Vujovic menjelma menjadi salah satu kunci kekuatan tim berjuluk Maung Bandung dalam beberapa musim terakhir termasuk pada kompetisi Liga 1 kali ini.

Kiper Persib Bandung, M. Natsir mengaku tetap optimis tanpa hadirnya Vujovic. Persib tetap meraih kemenangan lantaran juara ISL 2014 itu memiliki pemain pelapis yang cukup sepadan.

"Tanpa Vlado saya percaya sama pemain lain. Siapapun yang dipasang sudah latihan bersama dan siapapun yang main seharusnya tidak kaget," ucapnya.

Selain itu motivasi rekan-rekannya kini sedang meningkat. Hasil kurang memuaskan dalam tiga laga terakhir diakuinya membuat semangat para pemain justru semakin tinggi.

Natsir mengatakan jika timnya tetap waspada dengan kekuatan Bhayangkara FC lantaran banyak dihuni para pemain berkualitas.

"Kita sepakat setelah kekalahan kemarin kita ingin bangkit apalagi main di Bekasi pasti banyak bobotoh yang datang. Itu menjadi motivasi lebih untuk kami juga. Pertandingan kemarin kita sudah evaluasi," ujarnya.

"Semua lini di Bhayangkara patut diwaspadai, Firman (Utina) sosok yang harus diwaspadai tapi pemain kita sekarang tahu kemampuan beliau dan pelatih juga pasti tau apa yang harus dilakukan melawan Bhayangkara," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.