Sukses

Disikat Rep.Ceko, Timnas Indonesia U-19 Gagal ke Fase Gugur

Timnas Indonesia U-19 harus mengakhiri petualangannya di Turnamen Toulon

Liputan6.com, Marseille - Timnas Indonesia U-19 harus mengakhiri petualangannya di Turnamen Toulon. Pasalnya, dalam laga kedua, Sabtu (3/6/2017) Tim Garuda Nusantara kalah 0-2 melawan Republik Ceko.

Dalam laga ini timnas Indonesia U-19 tampil tertekan sejak menit pertama. Mereka terus dikepung Rep.Ceko yang memang unggul secara fisik dan teknik.

Pada menit ke-13 Rep. Ceko akhirnya membuka keunggulan melalui Roman Kaisar. Tendangan kaki kanannya tidak mampu diantisipasi oleh kiper Muhammad Riyadi.

Rep. Ceko tak mengendurkan serangan meski sudah unggul satu gol. Namun skor 1-0 tak berubah hingga jeda.

Di babak kedua pola permainan tidak berubah. Egy Maulana dan kawan-kawan terus dikepung setengah lapangan.

Rep. Ceko punya peluang menggandakan kedudukan pada menit ke-51. Sayangnya eksekusi penalti Matej Chalus mudah diantisipasi Riyadi.

Tujuh menit sebelum laga usai akhirnya Rep.Ceko menggandakan keunggulan melalui Ondrej Sasinka. Hasil ini membuat timnas Indonesia U-19 berada di posisi juru kunci dengan torehan nol poin dari dua laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.