Sukses

Ozil: Ramos Bisa Tentukan Hasil Final Liga Champions

Juventus menghadapi Real Madrid di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, Sabtu (3//6/2017) pada babak final Liga Champions.

Liputan6.com, London - Winger Arsenal, Mesut Ozil memberikan prediksinya untuk final Liga Champions antara Juventus melawan Real Madrid di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, Sabtu (3//6/2017) atau Minggu dinihari WIB.

Menurut pemain Timnas Jerman tersebut, kapten Real Madrid, Sergio Ramos bakal menjadi penentu final Liga Champions. Ozil menyebut Ramos sebagai pemain yang selalu menolak menyerah dalam keadaan sulit.

"Ramos itu salah satu bek terbaik dalam sejarah sepak bola. Dia selalu haus kesuksesan. Ketika orang lain mengatakan: 'Ini sudah berakhir.' Namun dia menolak menyerah," katanya di situs resmi Arsenal.

"Dia selalu ada untuk tim. Saya selalu senang dia bisa mencetak gol. Kualitasnya itu bisa menjadi pembeda saat melawan Juventus," ujar Ozil menegaskan.

Ramos merupakan penyelamat Real Madrid di final Liga Champions 2014. Ketika itu dia mencetak gol di injury time saat Real Madrid tertinggal 0-1 dari rival sekotanya, Atletico Madrid.

Berkat gol tandukannya di masa injury time, Real Madrid menang 4-1 atas Atletico dalam pertandingan yang berlangsung selama 120 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.