Sukses

Pelatih Persebaya Diizinkan Cari Pemain Anyar

Pelatih Persebaya bawa pemain ikuti TC di Bali mulai hari ini.

Liputan6.com, Surabaya- Manajemen Persebaya memberikan peluang pelatih Angel Alfredo Vera untuk belanja pemain lagi. Itu jika pria pengganti Iwan Setiawan ini masih merasa tidak puas dengan pemain Green Force yang ada saat ini.

Peluang menambah pemain ini disamapaikan sebelum keberangkatan Persebaya TC ke Bali pada Minggu (4/6/2017).

"Kami dari manajemen sengaja memberikan kesempatan Alfredo untuk belanja pemain. Itu kalau pelatih kurang puas dengan komposisi pemain saat ini," ujar wakil Direktur Operasional Persebaya, Chairul Basalamah, Sabtu (3/6/2017) malam.

Namun, ada kemungkinan Alfredo juga tidak menambah pemain lagi. Bisa juga beberapa pemain yang sudah ada bisa dimaksimalkan.

"Jika pelatih sudah puas dengan komposisi pemain saat ini, ia tidak belanja. Jadi lihat nanti bagaimana keputusan yang nantinya untuk kemajuan Persebaya sendiri," katanya.

Saat ini, Alfredo masih mencari beberapa komposisi. Kemungkinan melalui TC Persebaya, pria Berkebangsaan Argentina ini mampu menemukan peforma maksimal Persebaya.

"Saya masih perlu waktu mengenal karakteristik pemain yang ada. Mungkin melalui TC kami bisa menemukan kemampuan tim," ujar Alfredo Vera. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini